Gw sampe di jakarta 2 hari yang lalu, terus kemarin pagi tuh jam 2:30AM gw udah kaga bisa tidur. Udah deh gw continue beres2in barang gw. Ga berasa udah jam 6 pagi….and of course laperrr jek.

Deket rumah nih ada tukang bakmi yang mayan asik….gw jalan kesana n pesen satu bakmi ayam n teh anget in the mean time sambil baca koran =)
Eh ga lama kemudian….ada seorang bapak dengan anaknya masuk ke resto….dan dengan senyuman pagi dia berkata ke orang2 di ruangan…”Selamat pagi sahabat!

Wahh….yang kaya gini nih gw seneng….pagi2 dimulai dengan sapaan akrab dari orang yg tak dikenal…bener2 bikin suasana hati hangat gitu loh! =) Neewayz…….allow me to extend the greeting to you…..

“Selamat pagi sahabat!” =D

Advertisements