“Ask and it will be given to you; seek and you will find; knock and the door will be opened to you.” – Matthew 7:7

Just finished a conversation ama temen gw, dan kita masuk ke topik dimana banyak orang yang kebingungan gara2 dia ngga tau dan ngga nemuin apa yang sebenarnya dia mau, apa yg sebenarnya mau dikerjain dalam hidupnya.

Beberapa orang disekitar gw mikir and bilang kalo gw selalu keliatan tau apa yang gw mau dalam hidup gw. Welehh…welehhh……blom tau aja kali kalo kadang rambut gw jadi Ruud Gullit, dan even skrg pun sudah terlihat balding di kepala gw…dangggg! =)
Sejujurnya….gw jg sering bingung and kadang feel lost banget. Apalagi dengan complexity dalam realita dunia sekarang ini….apa sih yang sebenarnya yang benar ? apa sih yg sebenarnya gw mau ? apa sih sebenarnya yg gw mau itu yang benar-benar adalah hal yang benar buat gw? hauehauea…..belom apa2 udah bingung ama pertanyaannya sendiri hihihi =)

HOWEVER….dari semua kebingungan ini, what do we do next?
Ada orang yang bingung dan ya udah nyerah aja and pretty much ngejalanin hidupnya apa adanya. Tetapi, ada juga orang yg tidak hanya menjalani kehidupan sehari-harinya….tetapi juga sambil benar2 dan sungguh2 mencari jawaban dari kebingungan hatinya…keresahan hatinya….mencari jawaban dari pertanyaan “apa sih sebenarnya yg gw mau itu yang benar-benar adalah hal yang benar buat gw?

Well…what i am trying to share with you is the encouragement and the powerful message conveyed through this bible verse: “Ask and it will be given to you; seek and you will find; knock and the door will be opened to you.” – Matthew 7:7

Saat gw feel lost and bingung lagi, gw kembali bertanya kepada diri gw…”Have i really taken some time to really ASK…..to really SEARCH….and to really KNOCK ?
They can be in forms of prayer…reading….contemplating…enriching myself with skills i need to grow…. enriching myself with knowledge and understandings that are outside my common areas / comfort zone, and so on….

Ouw ouww….Information overflow or perhaps suddenly time looks very short? Well…try not to rush and panic….yang penting kita consistently and seriously take time to really find ourselves again in this journey so called life.
Banyak orang expect dengan doa semalem, or baca buku satu or ikut seminar beberapa kali terus bisa langsung ngeliat hasilnya. Watch out for this INSTANT MENTALITY….gw sendiri kadang kena ama trap ini =)

Enjoy the present time…try to treasure the present moment…..but at the same time, keep searching…keep asking…and keep knocking the door for the TRUTH in life itself….then life becomes more interesting and more meaningful to live. Dalam doa gw sih gw sering bilang gini:
“Lord….teach me and grant me true love, true joy, and true happiness in my life”

Dengan doa tersebut, gw basically acknowledge the fact bahwa gw masih belom mengerti apa sih the TRUTH itself….BUT…dengan meminta dan mencari….maka dengan iman juga gw percaya bahwa gw akan dibimbing dan dibawa ke dalam KEBENARAN itu…..The Truth in all aspects of my life.

P.S. Jangan cari tau hal yang bukan2 yehhh…….sayang euyy buang waktu =D

GOD BLESS!

